Pages

Senin, 06 Oktober 2014

JUST WRITE



* fOR Girl 

Pernah dengar gak orang yang bilang gini, " klo cewek tuh harus pinter masak." Teman-teman pernah dengarkan?. Memang benar loh. Apalagi kalau cewek itu nanti berkeluarga, pasti dia kan yang akan memasak untuk suami dan anak-anaknya?. Nah maka dari itu para gadis-gadis jangan malas untuk belajar memasak ya... Lagian memasak itu menyenangkan kok, apalagi kalau nanti hasilnya di puji ENAK!.
Belajar memasak itu bisa dimulai dari hal-hal kecil dulu. Misalnya, rebus mie, goreng telur, buat nasi goreng atau rebus air putih dulu. Inget juga kawan belajar memasak itu jangan takut pada minyak goreng yang panas loh. Pokoknya jangan sampai kapok! oke. Buat para ladis jangan sampai gak mau belajar masak loh ya?..

- Let's Cook -
 
Ulya juga lagi belajar masak ni kawan. Yah meskipun pertama kali masak kurang mateng dikit, hehe. Minggu kemaren buat terong goreng, tempe goreng dan terong sambel. Selain itu juga buat oseng-oseng campur tahu, Seru pokoknya!. Meski tangan kenak minyak goreng panas tapi itu tidak menjadi halangan. Rasa yang kurang enak,  kurang sedikit asin atau apalah, jangan dipermasalahkan dulu yang terpenting bagi kita pemasak pemula, tumbuhkan terlebih dahulu kesukaan terhadapan MEMASAK. Dengan begitu akhirnya kita bisa terbiasa meracik masakan. Namun ingat kawan terus berlatih memasak. Go go go girls !!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar