Pages

Kamis, 13 September 2012

MARI MENULIS

Mengapa orang tidak mau menumpahkan tentang apa yang ada dipikirannya, menuangkan kreasinya. Bangaimana akan menjadi tulisan kalau bahan yang ada dalam otak kita tidak dituangkan pada lembar putih dengan tinta hitam?. 
Oke friends,,,, kita mulai dari hal kecil untuk menulis sesuatu yang kita fikirkan. Dari menulis dairy, kita menuangkan pengalaman pribadi. Dalam tahap awal menulis, kita tinggalkan dulu tentang teori.  Karena apa, teori akan hanya menghambat jalannya karya tulis kita. kita tulis saja apa yang ada kita fikirkan. Jika kita merasa puas dengan hasil tulisan kita, baru kita mulai mengedit hasil tulisan kita. Mungkin saja ada tulisan yang salah. Nah, jika sudah sering mengeksplorasikan kreasi kita baru kita pahami cara menulis dengan ejaan kata Bahasa Indonesia yang benar. Saat karya kita dipublikasikan, dan ternyata mendapat cacian dari orang lain, kita anggap saja cacian itu sebagai pembangun semangat kita. Yakin saja bahwa semuanya butuh proses . Allah saja menciptakan bumi ini dalam waktu 6 hari 6 malam, padahal Allah biasa saja mengucapkan KUN FAYAKUN untuk menciptakan bumi. Itu semua semata hanya ingin mengajarka kita bahwa smuanya butuh proses.
Nah, gimana friends sudah punya angan-angan buat menulis?, jangan malas atau pun takut mendapat cacian dari orang lain. Okey,,, yakin suatu saat tulisan kita akan diterima oleh mereka.
TETAP SEMANGAT.. :)


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar